Langkah Mudah Cara Memperbaiki FB Yang di Hack Dengan PC

Apakah FB Anda bermasalah dan tidak buka dibuka? Mungkin saja FB Anda terkena hack sehingga tidak bisa dibuka lagi. Cara memperbaiki FB yang di hack sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah. Anda tidak perlu panik jika FB Anda tidak bisa dibuka padahal alamat email dan password yang Anda masukkan sudah benar. Nah, jika FB Anda terkena hack, maka Anda bisa memulihkannya dengan mudah. Cara yang bisa digunakan untuk memulihkan akun FB yang terkena hack yaitu dengan mereset passwordnya.

cara menghack fb orang dengan mudah,cara ngehack facebook lewat hp,cara password cracking,cara membobol fb lewat hp android,hacker server facebook,cara bajak fb lewat opera mini,cara keylogger,
Reset Password FB Yang Dihack Dengan Email
Cara memulihkan akun Facebook yang tidak bisa dibuka karena dihack salah satunya yaitu dengan mereset password FB dengan menggunakan email. Syarat utama untuk melakukan reset password FB dengan menggunakan email yaitu alamat email yang digunakan untuk FB masih aktif dan masih bisa dibuka. Jika alamat email yang digunakan masih bisa diakses, maka Anda perlu membuka alamat email tersebut sebelum melakukan reset password.

Langkah cara memperbaiki FB yang di hack dengan email ini sangat mudah, yaitu Anda tinggal pilih menu lupa password kemudian masukkan alamat email FB Anda. Selang beberapa waktu, profil Anda akan muncul. Jika memang benar tersebut akun Anda, maka pilih YA lalu masukkan alamat email untuk mereset password Anda. Selang beberapa waktu, Anda akan mendapatkan email dari FB yang berupa link untuk reset password. Anda bisa mereset password Anda dengan menggunakan link tersebut.

Reset Password FB Yang Dihack Tanpa Email
Lalu, bagaimana cara memperbaiki FB yang di hack tapi sudah lupa alamat emailnya atau email sudah tidak bisa dibuka lagi? Untuk memperbaiki FB yang kdihack tapi email sudah tidak bisa dibuka lagi, maka Anda harus mencoba cara mengembalikan fb yg dihack tanpa email. Namun cara ini cukup sulit dan membutuhkan waktu yang cukup lama sampai akhirnya FB Anda bisa kembali untuk digunakan.

Untuk mengembalikan akun FB yang sudah dihack tanpa menggunakan email, maka Anda perlu bantuan 3 orang teman FB Anda. Cara untuk mengaktifkan FB yang sudah kena hack dan lupa email adalah masuk Facebook kemudian pilih lupa password dan masukkan nama akun FB Anda. Jika sudah, maka pilih menu lupa password dan tidak mengetahui email. Setelah itu, Anda akan diminta menyebutkan nama tiga teman Anda yang akan dimintai tolong. Tunggu sampai 3 teman Anda memberikan batuan.

Jika FB Anda sudah kembali, maka Anda perlu untuk memperketat pengamanan FB Anda. Mungkin saja dengan cara memperbaiki FB yang di hack ini FB Anda bisa kembali namun tidak menutup kemungkinan FB Anda bisa dihack lagi. Untuk memberikan pengamanan, maka Anda perlu mengaktifkan sistem kode khusus ketika masuk dengan menggunakan browser ataupun handphone lain. Kode khusus ini akan dikirimkan oleh pihak FB langsung ke nomor telepon Anda, sehingga jika ada orang yang akan menggunakan FB Anda akan segera diketahui.