Inilah Cara Memperbaiki Facebook yang di Hack

Cara memperbaiki Facebook yang di hack dengan mudah. Apakah Anda adalah salah satu dari pengguna Facebook? Facebook merupakan salah satu jenis media sosial yang telah booming di tengah-tengah masyarakat sejak beberapa tahun silam. Kini, hampir setiap orang memiliki Facebook. Facebook layaknya sebuah media sosial lainnya memiliki fungsi untuk berkomunikasi dengan orang lain. Anda dapat memiliki teman Facebook dari seluruh penjuru dunia. Anda dapat berkawan, menemukan teman lama, bahkan menggunakan Facebook untuk berbisnis.

cara mengembalikan akun facebook yang dinonaktifkan,cara memulihkan akun fb yang di hack,fb yg di hack lewat hp,facebook yang tidak bisa dibuka,yang di hack tanpa email,yang diganti orang,
Namun, cara memperbaiki Facebook yang di hack tetap harus Anda ketahui. Kadang, ada saja orang yang iseng yang mencoba untuk melakukan hack pada akun Facebook lainnya. Sebagai pemilik Facebook, setiap orang tentu tidak ingin jika akun Facebook miliknya diretas atau di hack oleh orang lain. Facebook yang di retas bisa Anda kembalikan dengan cara yang tepat. Meskipun Anda merasa panik karena menemukan Facebook Anda telah diretas oleh orang lain, namun tetaplah berpikir jernih untuk mencari jalan keluar dari masalah tersebut.

Jangan langsung merasa frustrasi jika Anda mengalami hal demikian. Kini, yang perlu Anda pahami adalah bahwa Anda harus menggunakan Facebook dengan baik dan sebisa mungkin janganlah memasukkan sesuatu yang rahasia atau penting di dalam Facebook.

Bagaimana Cara Memperbaiki Facebook Yang di Hack?
Anda harus memperhatikan cara untuk memperbaiki Facebook yang di hack dengan tepat untuk dapat mengembalikan akun Facebook yang telah diretas dengan sukses. Cara pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan membuka link https://www.facebook.com/hacked. Setelah Anda masuk dalam link tersebut, Anda harus melakukan identifikasi diri Anda. Cara melakukan identifikasi adalah dengan cara memasukkan alamat email atau username atau nama lengkap pada Facebook Anda. Setelah itu, klik pada kolom “pencarian”.

Langkah berikutnya dalam cara memperbaiki Facebook yang di hack adalah dengan mengisikan security task sesuai dengan yang terdapat di kolom tersebut. Nantinya, Anda akan dihadapkan dengan banyak pilihan sesuai dengan nama Anda. Pastikan Anda mengetahui foto profil dan nama profil Anda. Pilihlah akun Facebook milik Anda yang telah di hack. Setelah Anda memilih, Anda dapat memasukkan password. Jika Anda pernah mengganti password, Anda dapat menggunakan password yang dulu atau pun password yang sekarang. Keduanya tetap dapat Anda pergunakan.

Kemudian, Anda akan menemukan menu reset password. Jika Anda memang tidak punya akses untuk email, Anda dapat mengklik menu “no longer have access to these” dan lanjutkan. Setelah itu, Anda dapat memasukkan alamat email atau pun no ponsel milik Anda dan melanjutkannya. Lalu, jawablah pertanyaan rahasia dengan benar agar Anda dapat melanjutkan pada proses selanjutnya.

Jika jawaban yang Anda berikan tepat, maka nantinya Facebook akan meminta Anda untuk memasukkan password baru. Bagaimana? Cara memperbaiki Facebook yang di hack cukup mudah bukan? Simpanlah informasi rahasia untuk Facebook Anda agar terhindar dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.