Ini Dia Cara Memperbaiki File yang Rusak Setelah di Recovery

Cara Memperbaiki File yang Rusak - Pernahkah Anda kesal karena file yang Anda miliki rusak setelah melakukan recovery? Ketika Anda mengalami hal tersebut, maka tentu Anda akan merasa kesal dan kecewa. Terlebih lagi jika file yang And miliki tersebut memang merupakan file yang penting dan harus segera Anda miliki kembali. File yang penting sebaiknya disimpan dalam tempat yang tepat. Namun jika tempat yang tepat tersebut tiba-tiba rusak setelah dilakukan recovery, maka Anda perlu memahami tentang cara memperbaiki file yang rusak setelah di recovery.

download file repair,download file repair full version,file hasil recovery tidak bisa dibuka,video hasil recovery tidak bisa diputar,file repair kuyhaa,download fix player,
Di zaman yang serba modern ini, terdapat banyak pilihan untuk Anda dalam menyimpan file yang penting. Anda dapat menyimpannya dalam CD atau pun di flashdisk. Hal yang paling umum dilakukan oleh banyak orang adalah dengan cara menyimpannya di flashdisk. Selain bentuknya yang hemat tempat karena kecil, flash disk juga tersedia dalam berbagai kapasitas yang besar yang mampu menampung banyak file. File rusak di flashdisk memang bisa disebabkan setelah dilakukan recovery. Namun Anda tidak perlu khawatir karena semua itu dapat diperbaiki.

Bagaimana Cara Memperbaiki File yang Rusak Setelah di Recovery?
Cara memperbaiki file rusak harus Anda pahami dengan cermat dan teliti. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan file yang penting yang telah rusak itu kembali. File yang rusak tersebut bisa jadi memang sangatlah penting karena Anda hanya menyimpannya pada tempat tersebut saja, tidak di tempat-tempat yang lainnya. Jadi, Anda harus mempertimbangkan untuk menyimpan file di tempat yang lain jika file tersebut memang benar-benar penting. Jika rusak karena recovery mungkin dapat diperbaiki, namun jika hilang bagaimana?

Ada 3 langkah dalam cara memperbaiki file yang rusak setelah di recovery. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mendeteksi adanya virus. Periksalah apakah terdapat virus atau tidak . Jika cara ini tidak bekerja, Anda dapat melakukan pemulihan file dengan cara pemulihan data atau pun cara ketiga dengan cara memulihkan file yang telah rusak. Salah satu program pemulihan data yang dapat Anda coba adalah wondershare data recovery atau juga bisa disebut wondershare data recovery for Mac. Program untuk memulihkan data satu ini nantinya dapat memulihkan file berupa video, dokumen, serta foto yang rusak.

Dengan program tersebut, Anda dapat memulihkan file rusak yang telah dikosongkan atau yang telah hilang. Anda dapat mendownload aplikasi tersebut untuk mengembalikan file Anda yang rusak atau hilang. Langkah pertama adalah dengan melakukan penginstalan. Langkah kedua yang harus Anda lakukan adalah dengan memilih partisi untuk scan.

Caranya mudah, Anda hanya perlu menempatkan partisi dari file yang rusak dan klik mulai untuk melakukan pemindahan. Langkah terakhir adalah dengan cara mengecek restorable file. Klik “sembuh” pada file yang ingin Anda kembalikan. Mudah bukan? Kini saatnya Anda untuk mempelajari cara memperbaiki file yang rusak setelah di recovery agar sewaktu-waktu dapat menggunakannya dengan baik.