Cara Memperbaiki FB Yang Lupa Kata Sandi Lengkap dan Mudah

Cara Memperbaiki FB - Facebook merupakan salah satu aplikasi media sosial yang digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Banyak orang yang memanfaatkan Facebook untuk berbagai kegiatan yang positif seperti berkomunikasi dengan teman lama, promosi, membuat grup, dan lain-lain. Salah satu hal yang sering terjadi dalam menggunakan Facebook adalah lupa kata sandi. Cara memperbaiki fb yang lupa kata sandi bisa Anda pelajari jika sewaktu-waktu Anda lupa dengan kata sandi fb.
cara membuka facebook lupa kata sandi tanpa email,cara menemukan kata sandi facebook yang lupa,kata sandi lewat hp,email sudah tidak aktif,cara melihat kata sandi facebook sendiri,tanpa reset,

Lupa kata sandi fb merupakan hal yang wajar dialami oleh setiap orang. Terlebih lagi bagi Anda yang selalu menyimpan otomatis pada saat membuka fb. Dengan demikian, Anda tidak perlu memasukkan kata sandi saat ingin membuka Facebook. Sampai suatu saat ketika Anda membuka Facebook dengan perangkat lain, Anda pun baru sadar bahwa Anda telah lupa dengan kata sandi fb milik Anda sendiri. Jika hal tersebut terjadi, apa yang akan Anda lakukan?

Jika Anda lupa dengan kata sandi Facebook, Anda tidak perlu panik dan khawatir. Beberapa langkah dengan cara mudah untuk memperbaikinya. Jika Anda sampai lupa alamat email bahkan lupa kata sandi, hal tersebut mungkin akan sulit untuk diperbaiki. Namun jika kata sandinya saja yang lupa, Anda masih memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan kata sandi Anda kembali. Apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan kembali kata sandi Facebook yang lupa tersebut?

Inilah Langkah Mudah Untuk Memperbaiki Facebook Yang Lupa Kata Sandi
Cara memperbaiki fb yang lupa kata sandi bisa dimulai dengan membuka link Facebook.com. Setelah masuk dalam link tersebut, Anda akan menemukan tampilan menu “lupa kata sandi”. Pilihlah menu tersebut. Setelah Anda klik pada menu “lupa kata sandi”, nantinya akan muncul menu tampilan berikutnya. Masukkan alamat email atau nama pengguna ketika pertama kali Anda mendaftar Facebook pada kolom yang tersedia di menu tersebut, kemudian pilih cari.

Nantinya akan muncul beberapa nama Facebook yang sesuai dengan nama yang Anda isikan pada menu sebelumnya. Anda tentu masih mengingat foto profil Anda bukan? Pilihlah Facebook milik Anda dengan menekan “ini akun saya”. Pada tampilan selanjutnya, perhatikan tulisan kecil di menu yang paling bawah. Anda akan menemukan tulisan “tidak punya akses kesini lagi”. Pilihlah menu tersebut dan kemudian pilih lanjutkan. Setelah itu akan muncul menu selanjutnya, dan Anda harus mengisi alamat email baru dan melakukan konfirmasi email baru.

Kemudian, pilih lanjutkan untuk menuju ke menu selanjutnya. Nantinya akan tampil menu pemulihan akun Facebook yang lupa kata sandi. Anda dapat memilih 3 teman untuk dikirimi kode Facebook yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan Facebook tersebut. Ikuti prosedur selanjutnya dan Facebook Anda pun akan segera dipulihkan. Bagaimana, cukup mudah bukan? Itulah beberapa langkah dalam cara memperbaiki fb yang lupa kata sandi. Semoga informasi ini bermanfaat.